Penjelasan Singkat Tentang Cara Kerja Airsoft Gun Revolver

Penjelasan Singkat Tentang Cara Kerja Airsoft Gun Revolver
Kategori Artikel Airsoft
Di lihat 512 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

 merupakan salah satu jenis airsoft gun yang paling banyak diburu oleh para pengguna airsofter. Hal ini dikarenakan jenis airsoft gun ini memiliki bentuk yang unik. Jika dilihat sekilas airsoft gun revolver memiliki bentuk seperti pistol yang digunakan oleh para koboy di Texas. Seperti di film – film koboy yang menampilkan adegan dual antara dua lawan dengan menggunakan pistol jenis revolver, siapa yang cepat dalam menembak lawan, dialah pemenangnya. Jenis revolver memang dirancang untuk mudah digunakan.

Secara desain fisik airsoft gun revolver dengan revolver yang asli memang benar – benar mirip dan sangat sulit untuk dibedakan. Bagi para pemula yang melihatnya sekilas akan terkecoh, dan menyebut mainan replika ini benar – benar asli. Cara kerja airsoft gun revolver memanfaatkan dorongan gas sebagai media untuk melontarkan peluru. Hal ini sangatlah beda dengan jenis airsoft gun yang lainnya yang menggunakan katup atau piston untuk melontarkan peluru. Cara kerja airsoft gun revolver hanya memanfaatkan dorongan gas yang telah dipasang secara langsung di dalam airsoft gun revolver.

Lalu bagaimana cara kerja airsoft gun revolver itu selengkapnya? Berikut ini penjabaran dari cara kerja jenis airsoft gun yang satu ini.

Cara kerja airsoft gun revolver

Seperti yang telah dipaparkan di atas, jika cara kerja airsoft gun revolver mengandalkan bantuan gas sebagai media untuk mendorong peluru yang diisikan ke dalam shell agar bisa keluar. Cara kerja airsoft gun revolver ini sebenarnya hampir sama dengan jenis airsoft gun lainnya yang memanfaatkan dorongan gas lainnya. Saat Anda menarik pelatuk pada airsoft gun revolver, maka secara tidak langsung gas akan dialirkan menuju pada shell yang telah terisi dengan peluru maupun BB dan telah terhubung dengan laras pada airsoft gun revolver. Saat itu pula gas akan dialirkan menuju ke shell di airsoft gun revolver, dan secara tidak langsung BB atau peluru yang berada dari dalam shell pun akan keluar dan terlontar melalui laras airsoft gun revolver.

Saat Anda menarik pelatuk dari airsoft gun revolver, maka bagian shell yang berada dalam airsoft gun juga secara spontan juga akan ikut berputar. Dengan perputaran dari bagian shell tersebut pada airsoft gun revolver, maka akan selalu membuat peluru atau BB selalu tersedia dan siap untuk Anda tembakkan. Hal ini tentu akan sangat membantu Anda untuk menembak beberapa objek dengan bersamaan dan sekaligus. Untuk menggunakan jenis airsoft gun revolver, maka Anda perlu melakukan pengisian ulang BB atau peluru setiap 3 hingga 8 kali tembakan peluru.

Itulah penjelasan singkat dari cara kerja airsoft gun revolver yang telah kami sampaikan pada Anda. Semoga bisa membantu Anda dan menambah kecintaan Anda pada jenis mainan replika yang satu ini, terutama bagi para airsofter.

 

Cek Koleksi Airsoft Gun Revolver Disni 

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 2.150.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 2.200.000